Senin, 29 November 2010

kim hyun joong akan berkolaborasi dengan park jin young

Baru2 ini tersebar rumor tentang SS501 Kim Hyun Joong akan berkolaborasi dengan produser JYPE’s, Park Jin Young, untuk album solonya tahun depan, dan akhirnya itu telah disangkal dan dipastikan rumor itu tidak benar!
“Laporan tentang Kim Hyun Joong akan berkerja sama dengan Park Jin Young adalah salah. Saya pikir Bae Yong Joon mengatakan tentang keinginan untuk memperkenalkan Kim Hyun Joong pada Park Jin Young telag disalahartikan, “tegas agen KeyEast.
Desas-desus tentang JYP dan Kim Hyun Joong akan mengerjakan album bersama-sama menjadi perhatian, karena faktanya bahwa JYP dan KeyEast bekerjasama untuk memproduksi KBS 2TV drama terbaru, ‘Dream High’. Namun, KeyEast kemudian menjelaskan, “Dia bahkan belum pernah bertemu dengan Park Jin Young eebelumnya, dan kami tidak membuat rencana khusus tentang hal itu.”
Selama wawancara dengan TV Daily, Kim Hyun Joong menyatakan, “Aku ingin menjadi Hallyu star yang memiliki kemampuan menari, menyanyi dan berakring. Karena saya sudah berakting dan menyanyi, aku akan menjadi bintang hallyu dengan jenis baru”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar